Tuesday, June 14, 2011

Gambar koplak :D

 <<-- anda bakal keracunan bila menghirup gas tersebut !! haha

Gambar diatas merupakan sebuah kartu sim yang diubah fungsikan menjadi kartu undangan haha kreatif sekali xD
 <<-- mungkin penjual molen tersebut ngefans kali ya sama mulan jamela jadi dagangan dikasi nama kayak gitu atau emang ini trik biar dagangannya cepet laku haha
 katanya mau buktiin kalo orang sunda bisa ngomong F, jelas" disitu ditulis Fitnah jadi Pitnah xP

Gilaa, berani bener yaa bikin baliho yang nyindir abis ditaruh disebelahnya pula !! 

Sunday, June 12, 2011

Foto Air Laut Yang Mengering Akibat Pemanasan Global

Mengering Akibat Pemanasan Global-Laut Aral (Kazakh: Арал Теңізі, Aral Tengizi, Templat:Lang-uz, Rusia: Аральскοе мοре, Tajik/Persia: Daryocha-i Khorazm, Danau Khwarazm) adalah danau yang terletak di Asia Tengah. [ane jg bingung, danau tp ko namanya laut] Danau ini terletak di Kazakhstan utara dan Uzbekistan di selatan. Namanya secara kasar diterjemahkan sebagai "Laut Kepulauan", merujuk pada lebih dari 1.500 pulau di danau ini.




Laut Aral, yang dulu merupakan danau terbesar keempat di dunia mengalami penyusutan seper-sepuluh ukuran normalnya. Penggunaan tanpa-batas sumber daya air selama 50 tahun terakhir, yang dimulai pada era Uni Sovyet, telah mengakibatkan salah satu bencana terbesar dalam sejarah modern –keringnya salah satu bendungan air alam paling indah di planet kita– Laut Aral,” kata Duta Besar uzbekistan Alisher Vohidov.



Diminishing: Satellite images of the Aral Sea in (above and below) show how it has diminished from 1973 to 1986 (above right) to 2001 and 2004.





Menurut Vohidov, volume Laut Aral telah menyusut hampir 10 kali lipat, dan permukaan air telah menyusut lebih dari 4 kali lipat. Permukaan air telah anjlok lebih dari 29 meter, dan garis pantai telah bergeser puluhan kilometer.

PENYUSUTAN LAUT ARAL


Sebelum mengering :



Setelah mengering :



Diminished: The Aral Sea as shown in an atlas map of 1967, left, and in 2007



Arid: An aerial view of Muynak, a town near the Aral Sea. Its evaporation has devastated the local fishing economies

Catastrophe: U.N. Secretary General Ban Ki-moon looks at the 'graveyard of ships' left stranded near the dried up Aral Sea


Sumber: http://niponk.blogspot.com/2011/06/foto-air-laut-yang-mengering-akibat.html#ixzz1P4UOIIV4

12 Lagu Anak-Anak Yang Menyesatkan [joke]

Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya:

1. Balonku
“Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru… meletus balon hijau, dorrrr!!!” 
Perhatikan warna-warna kelima balon tersebut, kok tiba-tiba bisa muncul warna hijau ? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5!

2. Aku Seorang Kapiten
“Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang… kalo berjalan prok..prok.. prok… aku seorang kapiten!” 
Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi) . Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : “mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang)… kalo berjalan prok..prok.. prok..” nah, itu baru klop!

Jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : “mempunyai pedang panjang… kalo berjalan ndul..gondal. .gandul.. atau srek.. srek.. srek..” itu baru sesuai dengan kondisi pedang panjangnya!

3. Bangun Tidur
“Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku..” 
Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur. Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru. Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

4. Naik Ke Puncak Gunung
“Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali.. kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara.. 2X” 
Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yang tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau ngapain, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju2!

5. Naik Kereta Api
“Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung .. Surabaya .. bolehlah naik dengan naik percuma.. ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama”
Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta- Bandung dan Jakarta-Surabaya!

6. Kutilang
“Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul-siul sepanjang hari dg tak jemu2.. mengangguk-angguk sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li..”
Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak-anak akan realita yang sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit..! kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang, bukan burung!

7. Pok Ame Ame
“Pok ame ame.. belalang kupu-kupu.. siang makan nasi, kalo malam minum susu..”
Ini jelas lagu dewasa dan untuk konsumsi anak-anak! Karena yang disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!

8. Nina Bobo
“nina bobo oh nina bobo kalau tidak bobo digigit nyamuk”
Anak-anak Indonesia diajak tidur dgn lagu yg “mengancam”

9. Bintang Kecil
“Bintang kecil dilangit yg biru…”
Bintang khan adanya malem, lah kalo malem bukannya langit item?

10. Kartini
“Ibu kita Kartini…harum namanya.”
Namanya Kartini atau Harum?

11. Naik Delman
“Pada hari minggu ku turut ayah ke kota. naik delman istimewa kududuk di muka.”
Nah,gak sopan khan..

12. Menanam Jagung
“Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kita…”
kalo mau nanam jagung, ngapain nyangkul dalam-dalam.

Sumber: http://niponk.blogspot.com/2011/04/12-lagu-anak-anak-yang-menyesatkan-joke.html#ixzz1P4PKsCAR

Foto Lucu Gayus Tambunan

kenapa Gayus Halomoan P. Tambunan (alias Gayus Tambunan) fulusnya ampe ber-triliun-triliun... Ternyata selain berprofesi sebagai PEJABAT NEGARA, KORUPTOR, dan MAFIA HUKUM, doi juga mempunyai bakat terpendam, yang mungkin ga banyak orang tau.Pasti pada penasaran kan..??? Langsung aja deh, biar makin gemes : cuma guyonan Seperti Foto Lucu gayus Pertama dulu..

Ini dia, waktu gayus masih berprofesi sebagai Rapper.Doi sempat mengalahkan rapper asal USA (Eminem), tapi gara-gara doi sering minum cendol, suaranya jadi serak-serak gimana gitu, alhasil doi pun selalu kalah battle, dan akhirnya Gayus pun beralih profesi sebagai...

Ya, setelah lengser dari dunia Rap, Gayus pun beralih profesi sebagai Tukang Astronot. Doi ditarik oleh NASA untuk menjalankan pesawat Apolo 11 (bukan umbel ya), cuma sayangnya, lagi2 doi harus menelan rasa pahit, doi di PHK gan, gara2 pesawat Apolo 11 yang dikemudikannya nyungseb ke empang.

Setelah di PHK oleh NASA, Gayus pun mulai sedikit stres, doi ga tau harus kerja apa lagi? Akhirnya untuk sementara doi pun kerja jadi Hansip. Ini foto waktu doi lagi baca koran bareng temen2nya tentang berita Pejabat yang kaya dari hasil korupsi (sepertinya dimulai dari sini cikal bakal cita-cita doi jadi koruptor).

"Sekali dayung, 2-3 pulau terlampaui" itulah prinsip hidup gayus, siang bekerja sebagai Hansip, sore sampai malam doi gunakan untuk kerja sambilan, yup belah duren, eh salah... maksudnya dagang duren. hehehe.. Duren yang gayus jual maknyos gan, dijamin sekali icip, langsung ngiler selamanya...

Nah kalo ini, waktu gayus jadi petinju gan. Jangan salah gan, gini2 juga doi tu petinju hebat loh, Mike Tison aja mah lewat... cuma doi orangnya ga sombong, makanya banyak orang yang ga tau.

Dikarenakan gayus banyak mendapatkan penghargaan dalam pekerjaannya (HANSIP), maka doi pun dinaikan jabatannya menjadi SATPOL-PP.

"Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak" itulah pribahasa yang pantas doi sandang saat itu. Setelah beberapa minggu menjabat sebagai Satpol-PP, doi sudah kena PHK lagi. Doi di PHK gara2 sering membolos gan, bukannya ikut kerja menertibkan pedagang kaki lima & banci taman lawang, doi malang asik2n ngaskus ( garing ya? bodo ah.. yang penting ada alur ceritanya, hehehe ). Alhasil doi pun harus lagi lagi banting stir, yup jadi tukang mie tek-tek yang ternyata omset per bulannya bisa nyampe 100 jeti booo. (mie tek-tek rasa apaan tu omset perbulannya ampe 100 jeti??? )

 
Karikatur Gayus
HULK GAYUS
Bermacam-macam gayus

Gayus Tambunan Koruptor Dalam Uang Ribuan
 
Sketsa Gayus


 
Gayus ketika kepergok keluar dari penjara, sempet lihat dangdutan Juga

 
Fans Gayus Tambunan

Gayus Dan Istri tercinta (tau dah istrinya masih cinta atau tidak, setelah kekayaannya di sita)..dan ketika masih menjadi orang kaya..semoga hidupnya tenang di dunia maupun di akhirat.bayangkan miliaran rupiah uang rakyat bisa dirauk oleh gayus yang hanya seorang PNS dan bisa membeli rumah mewah juga kabur keluar negri sampai sogok dan suap kepada aparat sehingga bisa jalan-jalan setiap minggu ketika di tahan. dan kini gayus menjadi orang paling berpengaruh dalam kasus korupsi dan mafia pajak di indonesia. gayus....gayus...!


Sumber: http://niponk.blogspot.com/2010/12/foto-lucu-gayus-tambunan-part-2.html#ixzz1P4LwTfUk

Berita TV One Yang Salah Tulis



http://www.anehsemua.blogspot.com
Radiasi atau Radiasia?

http://www.anehsemua.blogspot.com
Yang bener tu Australia masa Asutralia, nanti di protes lo. . .

http://www.anehsemua.blogspot.com
Kasus apa Kaskus?
Pasti ketahuan kalo produsernya senang main di Kaskus . .

http://www.anehsemua.blogspot.com
Ketahuan juga nih kalo produsernya namanya Tata. . .
kebanyakan tata nya . . . .


Sumber: http://niponk.blogspot.com/2011/05/foto-gokil-tv-one-yang-salah-tulis.html#ixzz1P4IGRfgd

Sunday, June 5, 2011

Artikel menarik dan lucu hanya di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, kalo darurat disuruh mecahin kaca yang isinya… kosong!!? atau mungkin berisi brosur instruksi lain ?? 

Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia




Salah ketik yang sangat sangat sangat fatal !!
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Cuma ada di Indonesia, orang banyak maunya,, hehe
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Cuma ada di Indonesia, penjahat tenang melenggang meninggalkan barang bukti,, hihi… 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Cuma ada di Indonesia, Miki Tikus punya saudara.. 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia




Cuma ada di Indonesia, beritanya kaya gini,… 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Cuma ada di Indonesia, cekcok bisa sampai ke menu makanan… 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Cuma ada di Indonesia, kos-kosan bisa memuaskan pelanggan… loh!?
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia





Cuma di Indonesia, Manohara bisa jadi isi cilok… !?
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Cuma di Indonesia ada merk motor Harlay Davidson
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Pengumuman… Pengumuman…
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Mungkin Michael Jackson pernah ke Jl. Sawo ini ?!
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Cuma ada di Indonesia, satria baja hitam pakai jas hujan, tengah terik pula, hehe.. 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Almarhum Mbah Surip pernah kerja di SPBU loh… atau jangan2..!?
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Cuma ada di Indonesia, abis di POTO lalu dikasi bonus KOPI
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

source : http://www.unik-aneh.co.cc 


Thursday, June 2, 2011

10 Bangunan yang Mungkin Tidak Akan Pernah Ada Didunia

1. Hotel Attraction Designed in 1908 for New York City
Hotel Attraction maunya menjadi gedung tertinggi di New York pada saat itu. Didesign oleh Antoni Gaudi, tinggilnya adalah 360 meter, dan tampaknya sangat tak mungkin pada waktu itu. Sedikit sekali fakta yang diketahui tentang proyek ini sampai ketika tahun 1956, sebuah buku berjudul “The NEw World Called Gaudi” diterbitkan. Tidak jelas mengapa proyek ini dihentikan.
2. The Illinois Designed in 1956 for Chicago Illinois
The Illinois tadinya akan menjadi pencakar langit setinggi 1.609 meter yang divisikan oleh Frank Lloyd Wright. Wright percaya bahwa bangunan ini mungkin dibuat, pada waktu itu. Design nya terdiri dari 528 tingkat, dengan luas daerah kotor 18,46 kaki persegi. Masalah yang timbul adalah ruang yang diperlukan untuk mendirikan pencakar langit itu kurang, dan terbatasnya lift (elevator) yang diperlukan. Hal itulah yang akhirnya menggagalkan proyek ini.

3. Fourth Grace / The Cloud Designed in 2002 for Liverpool England
Walaupun banyak orang yang menganggap kalau Fourth Grace adalah proposal terjelek, Arsitek Will Alsop memenangkan penghargaan design untuk proyek yang dinamakannya “The Cloud” ini. Proyek ini diberhentikan karena masalah dana yang membludak untuk membangun design spiral yang mahal. Fourth Grace didesign untuk kantor, 107 kamar hotel, dan 50000 sq ft fasilitas termasuk bar, restaurant, dan gallery.

4. Beacon of Progress Designed around 1891 for Chicago Illinois
Rencananya adalah sebuah menara batu setinggi 457 meter di Jackson Park, Chicago. Design yang memenangkan penghargaan ini dikemukakan oleh Professor MIT Désiré Despradelle, seorang Prancis. Dengan lebih banyak dukungan dana, bangunan ini bisa jadi bangunan buatan manusia tertinggi di dunia saat itu.

5. Ville Contemporaine Designed in 1922 for Paris France
The Ville Contemporaine tadinya hendak dijadikan tempat tinggal bagi 3 juta penduduk. Ville ini dikemukakan oleh arsitek Swiss-Prancis Le Corbusier. Bagian tengah bangunan ini direncanakan adalah sekelompok pencakar langit 60 tingkat yang dibangun dengan logam baja dan diselubungi oleh dinding kaca. Digunakan untuk kantor dan apartemen. Tidak jelas mengapa proyek ini dihentikan.


6. Tatlin’s Tower Designed around 1917 for St. Petersburg Russia 
Tatlin’s Tower kalau jadi dibangun, akan membuat Eiffel Tower terkesan mini. Rencananya, bangunan ini terbuat dari besi, kaca, dan baja. Menara ini tadinya akan dijadikan simbol modernitas. Bentuk utama menara ini adalah twin helix yang naik secara spiral sampai tinggi 400m, dimana orang2 bisa ditransportasikan ke atas, melalui jalur itu.

7. Shimizu Mega-City Pyramid Designed in 2004 for Tokyo Japan
The Shimizu Mega-City Pyramid adalah sebuah piramid buatan raksasa di Tokyo Bay, Jepang. Struktur itu 12 kali lebih tinggi dari Piramid Giza, dan mampu menampung 750.000 manusia. Itu akan menjadi hasil bangunan manusia yang terbesar sepanjang sejarah. Piramid ini sebenarnya dibangun dengan 55 piramid yang lebih kecil dan saling ditumpuk. Masing2 piramid kecil ini besarnya sebanding dengan Luxor Hotel di Las Vegas. Alasan proyek ini tak bisa dibangun adalah karena design mega piramid ini tergantung akan material canggih yang ringan namun sungguh kuat, yang pada saat itu masih belum ada
8. Volkshalle (The Great Dome) Designed around 1930 for Berlin Germany
The Volkshalle (People’s Hall) adalah sebuah bangunan monumental yang direncanakan oleh Adolf Hitler dan arsiteknya Albert Speer. Ia tadinya akan menjadi bangunan paling impresif dan penting di Berlin, sebagai tanda kehebatan Hitler. Untungnya, bangunan ini tidak jadi didirikan karena perang.
 
9. Palace of Soviets Designed in 1933 for Moscow Soviet Union Jika Palace of Soviets jadi dibangun, ia akan menjadi struktur tertinggi di dunia. Konstruksi yang dipelopori oleh Boris Iofan’s ini sebenarnya sudah dimulai di tahun 1937 dan diberhentikan karena invasi Jerman. Tahun 1942, bahan besi nya digunakan untuk membuat jembatan.

10. Ultima Tower Designed in 1991 for San Francisco California Design ini tampaknya sungguh tidak mungkin (liat saja ilustrasi proyeknya diatas), tapi sebaliknya, sangat keren jika bisa dibuat. Arsitek Eugene Tsui mendapat ide bangunan ini dari hasil belajarnya di San Fransisco. Struktur ini akan menggunakan energi hasil konversi energi atmosferik dengan cara mengubah energi yang dihasilkan perbedaan tekanan udara dari atas dan bawah bangunan ini menjadi energi listrik. Bangunan ini memiliki 500 lantai (2 mil tingginya) dan diharapkan menjadi tempat tinggal sekitar 1 juta penduduk.